Rabu, 15 Oktober 2014

Segarkan Tubuh dengan Lomba 17-an

Peringatan hari kemerdekaan Indonesia di adakan setiap 17Agustus. Masyarakat Indonesia pun bersuka cita dengan semua acara yang umumnya dilakukan pada hari itu. Seperti di adakannya acara konser, pertunjukan teater, tarian, dan yang wajib di lakukan di setiap kampung halaman yakni acara perlombaan. Bermacam lomba inilah yang seharusnya di ikuti semua kalangan, karena banyak nya manfaat yang akan di dapat. Selain turut berpartisipasi sebagai warga negara Indonesia yang baik juga berdampak baik untuk kebugaran tubuh kita. Dalam postingan kali ini, akan share lomba" yang baik untuk kebugaran tubuh kita. 

1. Jalan Sehat
   Olahraga jalan kaki ini sangat bermanfaat jika di lakukan. Selain dapat menghilangkan stress, jalan kaki juga dapat merelaksasikan peregangan otot-otot tubuh kita. Dan bagi yang mengalami obesitas ini merupakan cara cepat, tepat, mudah sekaligus murah.

2. Panjat Pinang
    Lomba panjat pinang ini biasanya di lakukan oleh para lelaki. Dengan memopang tubuh anggota kelompok nya satu persatu agar dapat sampai ke puncak. Hal ini akan dapat mengeluarkan keringat secara cepat karena diperlukan usaha keras dalam melakukannya. Keluarnya keringat tandanya keluar pula racun yang ada dalam tubuh

3. Balap Karung
     Permainan ini dilakukan dengan melompat. Tubuh kita masuk ke dalam sebuah karung dan kita di haruskan untuk melompat sampai ke tempat finish. Tangan dan kaki sama-sama di gerakkan sehingga ini juga dapat meregangkan otot yang kencang.


4. Lomba Joget
     Perlombaan ini dapat menghilangkan penat dan stres yang kita alami. Dengan berjoget kita akan merasa santai dan bebas tanpa beban. Hal ini baik untuk kesegaran otak kita agar merasa lebih fresh.


Itu tadi beberapa perlombaan yang seharusnya dapat dilakukan bagi semua kalangan. Sehat dengan mudah, cepat, dan murah. Karena jika kita fokus melakukan perlombaan itu justru kita dapat menerima hadiah :D have fun guys :) #kikired

Tidak ada komentar:

Posting Komentar