Rabu, 10 Desember 2014

Terima Kasih Pembaca

Hai kalian pembaca setia blog stayhealthyordeathyonger.blogspot.com 
Terima kasih yah sudah membaca dan meninggalkan komentar kalian di blog aku. Kritik dan saran dari kalian sangat amat penting buat aku. Maklum ini pertama kalianya aku membuat sebuah tulisan. Jadi maaf jika ada salah atau kalimat yang kurang berkenan di hati pembaca. Sudah kalian ketahui kalau penulisan blog ini atas dasar salah satu kewajiban mahasiswa ilmu komunikasi yang menempuh mata kuliah jurnalistik online. Hmmm banyak manfaat yang bisa aku dapat dari mata kuliah ini. Di mulai dari belajar membuat tulisan, materi tentang jurnalistik di media online dan terkahir kunjungan ke SBO untuk mengetahui cara kerja tim SBO dalam mengolah media online nya. Berbicara tentang tema yang aku ambi ini insiprasinya muncul dari salah satu saudara sepupu saya yang sedang menjalankan proses kesembuhan. Dari dialah tema dari blog ini muncul. Dia berpesan, kesehatan itu sangat berharga. Jadi bagi kalian yang masih sehat jagalah tubuh kalian sebaik mungkin. Karena jika kita sakit itu sama saja membuat sakit semua orang yang ada disekeliling kita. hmmmm. Saran yang perlu kita terapkan di kehidupan kita bersama guys :). Sekali lagi terima kasih dan stay heathy yeah !

4 komentar:

  1. iya benar loh sist, setujuu sekaliii :)

    BalasHapus
  2. Sama* kak, di tunggu postingan selanjutnya :)

    BalasHapus
  3. @gita : iyah kak, selamat menikmati postingan selanjutnyaa, semoga bermanfaat :)

    BalasHapus