Rabu, 10 Desember 2014

DIET ! ! ! PERLUKAH ? ? ?



Di era sekarang, banyak orang yang berniat atau bahkan sedang menjalankan proses diet. Dimana ia harus menjaga pola makanan yang di konsumsi dan melakukan olahraga setiap harinya agar diet yang mereka lakukan cepat memberikan dampak positif yakni tubuh yang langsing. Berbagai program diet bermunculan  kalangan masyarakat. Tapi apakah diet hanya untuk melangsingkan badan ? Apa tidak ada manfaat lain ? Nah di blog stayhealthyordeathyounger.blogspot.com kali ini akan mempublish manfaat apa yang kita dapat ketika menjalankan diet. Tapi diet yang dimaksud diet yang benar dan sesuai dengan anjuran kesehatan tentunya.


  • Diet dapat Menyehatkan Jantung

Diet dapat menjaga kesehatan jantung karena denganjumlah lemak dan kolesterol terjaga dengan seimbang.
  • Diet dapat Meningkatkan Mood
Diet akan membuat kita lebih percaya diri, sehingga kita merasakan santai dan nyaman menjalankan  setiap hari=hari yang dilalui.
  •  Diet dapat Mempercepat Penyembuhan
Diet dapat membatasi jumlah lemak dan membuatnya ada pada batas normal, sehingga imune yang ada dalam tubuh akan dapat terjaga dengan baik.
  • Diet dapat Menurunkan Resiko Kanker
Berat badan dan makanan yang kita asup haruslah benar kita perhatikan. Terutama bagi wanita, karena kebanyakan wanita yang mengalami obesitas akan mudah terserang kanker payudara. Karena umumnya, penderita kanker disebabkan lifestyle yang buruk.

4 komentar:

  1. aku pernah sist, cara pintas diet, yaitu galau dan stress! sangat manjur sist :3

    BalasHapus
  2. Diet diet diet diet -_-' susahnyaaa :(

    BalasHapus
  3. @intan : hehehehe aku sendiri pernah merasakan juga sist :D

    BalasHapus