Rabu, 10 Desember 2014

Lakukan Diet Mulai Detik Ini



Bukan hanya orang yang mengalami obesitas yang harus diet. Kitapun yang mempunyai tubuh porposional harus tetap menjaga pola makan yang baik agar tubuh tetap sehat dan bugar. Berbagai obat diet bermunculan di kalangan masyarakat. Hmm tak perlu lah kamu mengkonsumsi bahan kimia tersebut. Cukup melakukan tips yang sangat mudah dilakukan setiap harinya. Apakah itu ???
Yups Check it Out!

- Kuatkan Niat dan Tekad
Percuma kalau kamu hanya berguming ingin diet tapi ujungnya gagal diet. Untuk itu saya menyarankan untuk membulatkan tekad kalian untuk menjalankan diet. Pasti pengen kan punya tubuh yang seproposional aktris atau aktor idola kalian. Dan dengan niat yang kuat hal itu bukan sekedar mimpi :D

- Sarapan pagi dengan Porsi yang Tepat
Sarapan pagi sangatlah penting, untuk itu jangan pernah untuk tidak menyempatkan waktu untuk sarapan. Karena sarapan sepagi mungkin 07.00 akan membuat pembakaran kalori lebih cepat. Dan menu untuk sarapan pagi sebaiknya pilihlah setangkup roti gandum panggang isi dadar 1 butir telur, ditambah 1 mangkuk salad. Atau, 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkuk sayur.
  
- Mengunyah selama 36 kali
Jangan menganggap sepele pesan dokter untuk mengunyah selama 36 kali, karena makin lama mengunyah, makanan akan lebih mudah dicerna, kalian pun akan lebih mudah merasa kenyang.

Perbanyak Minum Air Putih
Kurangilah minuman rasa-rasa yang tersedia berbagai macam variant. Cukup konsumsi air putih yang bayak serutin mungkin akan membantu melancarkan niat kalian untuk diet.

- Perbanyak Serat
Serat juga punya peran besar dalam mengusir lemak. Jadi memperbanyak konsusmsi serat akan dapat mengusir lemak-lemak jahat yang menggandol pada tubuhmu.

- Buah dan Kandungan Protein itu Penting
Mengkonsumsi buah dan kandungan protein secara seimbang karena keduanya mempunyai peran yang penting. 
- Gerak Dong!
Jangan hanya makan tidur terus, tubuhmu juga perlu digerakkan. Paling tidak 3-4 kali dalam seminggu. Asal hal itu rutin. Jogging atau aerobik setidaknya itu saran terbaik bagi kalian yang sedikit males untuk gerak.

1 komentar:

  1. berarti kalo makan dalam tempo atau durasi yg cepat bisa bikin gemuk gak sih??

    BalasHapus